Septian Eko Saputra

Laki - Laki , Umur 16 Tahun

Jakarta Barat , Indonesia

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, Melalui hari ini.
Lirik Lagu SLANK Terlengkap

Kumpulan dari beberapa lirik lagu SLANK terlengkap dari album pertama sampae album terakhir

Hacking Dra-Ness Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
Kamis, 17 November 2011

Kalau Aku Jadi Presiden

SLANK

Kalau Aku Jadi Presiden

Kalau aku jadi raja minyak

Akan kujatahkan oilku

Supaya mobil-mobil nggak bikin macet

Biar nggak ada perang rebutan minyak

Kala aku punya pabrik senjata

Gue rubah jadi pabrik-pabrik tahu

Supaya tentara nggak saling tembak

Dan dunia menjadi damai

Kalau aku punya surat HPH

Akan kurobek-robek dan aku bakar

Supaya nggak ada ijin untuk membabat

Dan hutankupun tetap lebat

Kalo aku jadi presiden

Tolong beritahu siapa yang curang

Supaya nggak ada lagi kebobolan

Dan rakyatkupun jadi tenang.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

 

Jumlah Pengunjung