Septian Eko Saputra

Laki - Laki , Umur 16 Tahun

Jakarta Barat , Indonesia

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, Melalui hari ini.
Lirik Lagu SLANK Terlengkap

Kumpulan dari beberapa lirik lagu SLANK terlengkap dari album pertama sampae album terakhir

Hacking Dra-Ness Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
Kamis, 17 November 2011

Idiot Song

SLANK

Idiot Song

Gue pengen mendarat

Tapi gak ada aerport

Gue pengen lending

Tapi landasan rusak

(Reff)

Na .. na .. na .. na .. na ..na ..

Gue pengen nodong

Tapi pistol gue bengkok

Gue pengen nancep

Tapi pisau gue tumpul (Reff)

Gue pengen curhat

Cuma ada tembok

Gue pengen lurus

Ujung jalan menthok

Buka pintu !!!

Gue pengen lewat

Buka pintu !!!

Gue mau keluar

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

 

Jumlah Pengunjung