Septian Eko Saputra

Laki - Laki , Umur 16 Tahun

Jakarta Barat , Indonesia

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, Melalui hari ini.
Lirik Lagu SLANK Terlengkap

Kumpulan dari beberapa lirik lagu SLANK terlengkap dari album pertama sampae album terakhir

Hacking Dra-Ness Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
Minggu, 04 Desember 2011

Gadis Selebriti

SLANK
Gadis Selebriti


Kamu lupa aku, apa kau menghindar
Ku tahu kamu selalu sibuk
Tapi semua orang butuh seseorang
Suatu hari kamu butuh aku

Berikan sedikit waktu
Menghabiskan Dengan kamu
Kalo bisa seharian…boleh gak ?

Berikan sedikit waktu
Jalan jalan saama kamu
Ke mana pun kamu mau.. harus mau !

Mulutmu matamu oceh argumenmu
Gak bisa lepas dari otakku
Itu yang bikin aku jadi penasaran
Kita sama lagi kapan-kapan

Dan jika hari ini belum cukup
Bolehkah aku telpon kamu
Tapi jangan2 janji gak pasti
Hari esok siapa yang tau

Mumpung masih disini kita puas2in
Esok mungkin kita gak bertemu algi
Aku sudah mengerti gak usah dijelasin
Karena ku tau siapa kamu


0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

 

Jumlah Pengunjung